Hukum Getaran Bagian Dari Hukum Ketertarikan

Banyak orang tahu tentang Hukum Ketertarikan, tetapi hanya sedikit orang yang mengetahui Hukum Universal lainnya yang semuanya merupakan bagian dari Hukum Ketertarikan.

Salah satu Hukum tersebut adalah Hukum Getaran.

Segala sesuatu di alam semesta bergetar, tidak ada yang benar-benar diam. Bahkan baja di jembatan dan hukum rahasia ketertarikan bangunan kita tidak sepenuhnya diam. Atom-atom yang membentuk baja terus bergerak dan bergetar. Semuanya bergetar pada frekuensinya sendiri dan karena keterbatasan indera kita, kita menganggapnya solid dan benar-benar diam.

Jadi bagaimana Hukum Getaran ini mempengaruhi kita?

Hukum Ketertarikan mengatakan bahwa “suka menarik suka” atau jika Anda memikirkan sesuatu dengan hasrat, intensitas, dan emosi yang cukup, Semesta akan mewujudkan apa yang Anda pikirkan. Pikiran adalah getaran. Ketika Anda memikirkan sesuatu, Anda mengirimkan getaran ini ke Semesta, di mana Semesta merespons dengan mengirimkan lebih banyak dari apa yang Anda pikirkan. Berada dalam kerangka berpikir Konsultan Hukum Bisnis positif akan menyebabkan pikiran Anda bergetar pada frekuensi dan intensitas yang lebih tinggi yang akan diterima oleh Semesta yang akan merespons dengan cara yang sama. Keraguan mengurangi kekuatan getaran pikiran Anda yang berarti bahwa Semesta juga akan merespons dengan lemah.

Pikiran dianggap sebagai bentuk getaran tertinggi, oleh karena itu ia memiliki frekuensi tertinggi. Menjadi frekuensi tertinggi, itu dianggap sebagai kekuatan yang kuat di alam semesta.

Orang-orang yang berpikir positif berada dalam kondisi getaran yang baik. Karena mereka berada dalam keadaan getaran yang baik atau positif, hal-hal baik akan selalu datang kepada mereka, mereka akan menarik hal-hal atau kepribadian yang positif.

Karena itu Anda perlu bergetar agar sesuai dengan apa yang Anda inginkan; uang, kesehatan, kelimpahan, kesuksesan, semuanya memiliki frekuensi yang unik. Anda harus mengontrol apa yang Anda getarkan dalam pikiran Anda.

Jika Anda tidak menerima apa yang Anda inginkan dalam hidup, itu karena Anda tidak benar-benar tahu apa yang Anda inginkan atau Anda tidak memahami Hukum Getaran.

Ketika Anda memikirkan sesuatu dan bergetar ke arahnya, dengan menggunakan emosi dan penerimaan, Anda menciptakan frekuensi yang diinginkan. Frekuensi ini keluar ke Semesta dan terhubung ke objek dengan frekuensi yang sama. Ini tertarik kepada Anda karena frekuensinya sinkron. Semesta akan mengirimkan objek ini kepada Anda.

Dengan berkonsentrasi pada pola pikir ini, Anda meningkatkan tingkat energi pikiran tersebut dan pikiran menjadi lebih kuat.

Jadi ingat ketika Anda berlatih Hukum Ketertarikan Anda harus memasukkan Hukum Getaran. Kedua berjalan beriringan. Tidak ada pemisahan antara keduanya. Ketika Anda berlatih satu Anda berlatih yang lain.

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana Hukum Getaran, Hukum Ketertarikan, dan Hukum Universal lainnya dapat digunakan untuk membawa kekayaan, kesehatan, cinta, kesuksesan, dan kelimpahan ke dalam hidup Anda, pelatih Hukum Ketertarikan dapat digunakan untuk memandu Anda ke dalam pola berpikir yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *